Rabu, 16 Januari 2013

#surat cinta untukmu


hai kau lelaki berkumis tipis, kamu selalu berhasil membuatku tercengang melihat tarian imajinasimu  yang kau susun  dalam kata yang selalu bemakna.
Kata katamu yang tersusun rapi, seperti hatimu yang tertata rapi dan siap ditempati oleh seseorang pemilik hati yang telah mencuri hatimu.
Kau pria manis berkumis tipis yang seharusnya mendapatkan kebahagian yang membuatmu tersenyum memukau.

Hai, km memang sangat menarik sehingga membuatku tertarik untuk bisa menempati hati mu yang rapi dan siap ditempati. Tapi aku bukanlah seseorang yang kau ijinkan untuk menempati hati yang nyaman itu sayang.

aku hanya kau ijinkan diluarnya bukan didalamnya, aku tak ingin memaksa walaupun kadang kau selalu bilang ku memaksamu sayang,
aku hanya berusaha menyentuh hati itu,
tak usah takut sayang,
ada saatnya aku akn meninggalkanmu dengan kebahgianmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar