Rabu, 16 Januari 2013


eh maap, jika kamu pikir ini sebuah pemaksaan..
saya hanya mengusahakan apa yang ingin saya usahakan, memperjuangan apa yang ingin  ku perjuangan,
tak usah bingung,
karena aku tau  kapan aku harus usaha, dan kapan aku harus berhenti.
tak usah  cemas sayang....

apa kamu pikir aku seorang penjahat yang mencuri hatimu, yang memaksa masuk ke dalam hatimu, yang mencuri waktu kebebasanmu, yang menjejalimu dengan larangan ....

 oh , begitu apa semua ini terlalu masih sehingga menjadi hambar,
jika kau tak ingin merasa hambar, maka tau usah kau kau baca tentang apa yang aku tulis,

biarkan tulisan ini seperti  ini adanya,
biarkan tulisan ini menjadi sebuah ucapan yang tertahan,
biarkan tulisan ini menjadi cinta yang tak pernah tersampaikan,
biarkan tulisan ini menjadi rasa yang begitu dalam tanpa dangkal.
dan biarkan tulisan ini menjadi seperti km, sesuatu yang dalam,tertahan dan tak pernah tersampaikan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar