Senin, 24 Desember 2012

tarian hujan membuatku sejenak berpikir, berpikir seberapa berartinya dirimu untukmu. walaupun aku tau kamu sangat berarti untukku apakah aku berarti untukmu ?
tak perlu kau jawab, karena memang pasti jawabanya tidak,
entahlah , sekeras apapun kamu menghindar dariku,  dan kamu tak pernah sedikitkpun memperhatikanku  tapi satu hal perlu kamu tau kamu adalah orang yang berhasil membuatku jatuh cinta untuk berulang kali,
bodoh memang, tapi aku  suka menikmati kebodohanku. kebodohanku yang selalu tak pernah berhenti berimajinasi tentang hal hal indah denganmu, tetang mimpi yang ku mimpikan  tentang harap yang kuharapankan tentang cinta yang ku rasakan.
iya cinta,
aku fasih mengucapkannya, bahkan aku fasih mengucapkan aku mencintaimu.
tapi cinta tak semudah pengucapanya ,  seperti cintaku yang tak pernah ku ucap untukmu.
aku selalu setia menemanimu dalam diam,  daim yang selalu membuatku lebih nyaman dan leluasa menikmatimu. Diam tak pernah memberitaumu tentang apa yang ku lakukan. Dan  dari sudut yang tak pernah kau lihat aku selalu memperhatikanmu. aku lebiih suka begini secara diam dan secara sembunyi aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar