Sabtu, 08 Desember 2012

hai pesona, ku suka memanggilmu pesona, hari ini kau berhasil membuatku gila , hari ini kau berhasil membuat si badut yang kehilangan tawanya sejenak dapat tertawa lepas.
pesona, taukah kamu kau berhasil mempesonakan hatiku, bahkan setiap hari  rasa itu makin besar bahkan sampai sekarang g pernah berkurang sedikitpun, taukah kamu aku hanya bersandiwara untuk menutupi semua dari orang orang yang tak pernah mengerti apa yang saya lakukan., dan mereka hanya bicara semau mereka pesona,

aku tak pernah lelah mengingat hari ini dan hatiku tak pernah berhenti berharap tentang sebuah harapan walaupun  saya tau dan saya sadar itu kecill.
Tapi pesona kau selalu mempesona di pandangan mataku , Pesonamu menyamai gerimis yang selalu berhasil membuatku jatuh cinta, bahkan kau tak perlu belajar belajar pada gerimis  karena sejak awalpun kau sudah berhasil membuatku jatuh cinta.
Dan , kau pesona kau sama sepesialnya seperti senja , senja selalu mampu membuatku bersabar untuk menunggu datangnya senja, iyaa senja sama sepertimu pesona. eh bukan kau malah melebihi senja, karena aku bisa dengan teramat sabar menunggumu sampai kpanpun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar