Sabtu, 06 April 2013

melepas dan bertahan

*ketika melepas dan bertahan adalah suatu pilihan*

Entah sudah berapa banyak orang yang menggoyahkanku untuk berhenti  mengharapmu, bahkan tahukah kamu mereka sudah malas ketika ku mulai menggebu menceritakanmu. apa aku yang bodoh ? iya aku yang terlalu bodah menikmati kebodohanku tentangmu,.

Dan aku yang masih secara diam dan sembunyi memperhatikanmu, bahkan ku selalu merasa iri ketika dia mampu menjadi seseorang yang membuatmu tertawa renyah tanpa beban yang selama ini tak pernah ku dapatkan dulu. dia selau mendapatkan sms darmu mu *sudah makan belum?*

Hahaha, aku cemburu,,,,
iya memang cemburu, dia lebih bisa menarik hatimu dan perhatianmu dari pada aku.
Dan sekarang ku pilih untuk melepasmu tapi ttp mempertahankan cintaku untukmu di hatiku *




Tidak ada komentar:

Posting Komentar